jajanan tempo dulu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jajanan tempo dulu

Post  uletbulu on Mon Feb 08, 2010 7:06 pm

Buat Hanes yg menanyakan jajanan karya mamahe Thay2 :
citak, lemper, ager2, aneka ria jenang, mie & bihun goreng dst... yg rasanya yummy banget... ada 1 yg tak terlupakan yaitu : jenang ireng (nama sebenernya apa aku nggak tau)... yang rasanya manis2 gimana gitu, dimakan pake santen rebus kental gurih...bener2 msg terbayang2 sampe sekarang Very Happy

uletbulu

Jumlah posting : 1
Join date : 08.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

makanan jadul

Post  Admin on Mon Feb 08, 2010 9:00 pm

Razz
memang yang namanya masa kecil, makanan khas apapun rasanya gurih ya...., jangankan dulu, sekarangpun kita sebenarnya ingin kembali mencicipi sambil mengenang masa lalu, mungkin kalau kita reuni lagi ada sponsor yang punya ide membuat makanan jadul, mungkin malah lebih mengena, soal rasa...... he..he... sekarang mungkin sudah di up to date ke bentuk lainnya, tul gak....
avatar
Admin
Admin

Jumlah posting : 36
Join date : 07.02.10
Age : 47
Lokasi : Temanggung, Indonesia

Lihat profil user http://copral.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik