meteor lewat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

meteor lewat

Post  Admin on Mon Feb 08, 2010 9:34 pm

Very Happy
Nugraha :
He he aku melu mesem baca tulisan wawang . Terutama tas Mbakonya Aiwa.
Buat Rudi , apa sampeyan juga baca tulisan kita. Ayo nulis dong. ..
Aku punya penggalan cerita lagi. Menyingkap misteri otak, memori beberapa orang terhadap suatu peristiwa, yang bisa berbeda satu sama lain.
Aku menaruh hormat pada siapa saja yang masuk dalam penggalan cerita ini. dan berharap ojo podho nesu.
Semenjak kelas 2 SD. aku sering heran dengan Bu Siok, yang begitu baik terhadap kelas kita. Sering membagikan makanan dan buah. Entah karena ada Swany di kelas kita ( Sori Swan ). Bahkan Lili sulastri yang dulu badannya kecil pernah diminta minum Susu, diantar ke kelas. Eh dasar, Lili gak mau. cuma mesam mesem ngggemeske. Akhirnya aku yang menawarkan diri minum susu tadi.
Suatu saat di tengah heningnya pelajaran, Bu Siok mengetuk pintu, masuk dan bilang ke guru kelas kalo anak2 tertarik boleh melihat meteor yang sedang melintas.di langit. Aku begitu antusias, apalagi saat itu dari IPA dapat ilmu tentang angkasa luar planet dll. Opomaneh tentang piring terbang. Wah asik banget.
Secepat kilat anak laki2 berhamburan keluar halaman. melongok ke langit. awasi bagian perbagian. namun yang ada hanya penasaran dan kecewa. Di langit tidak ada apa2.
Mungkin memang benar tadi ada meteor lewat/ jatuh. Tapi karena cepatnya, pas bu Siok masuk ke kelaspun meteor itu sudah melesat lewat dari langit Parakan. Dari ilmu yang kupelajari kemudian ternyata memang benda langit tadi sangat cepat, pake kecepatan cahaya..
Menurut Dono Kasino Indro, yang bisa menandingi kecepatan cahaya adalah Mencret. Karena belum sempat dipikir aja kadang celana udah basah kesembur knalpot belakang.
avatar
Admin
Admin

Jumlah posting : 36
Join date : 07.02.10
Age : 47
Lokasi : Temanggung, Indonesia

Lihat profil user http://copral.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik